Tuesday, June 23, 2009

Trailer The Pacific



Bosan dengan film WW2 dengan tema European Theater? Mari kita tunggu mini seri The Pacific. Produksi telah dimulai di Australia untuk mini seri The Pacific yang berdurasi 10 jam ini. Proses pengambilan gambar dimulai sejak pertengahan 2008, dengan eksektif produser Tom Hanks, Steven Spielberg dan Gary Goetzman, team yang sama di belakang pemenang Emmy Award 2001 dengan mini seri mereka "Band of Brothers"

Mini seri ini bercerita mengenai perjalanan 3 US Marine, Robert Leckie (dimainkan oleh James Badge Dale), Eugene Sledge (Joe Marzello) dan John Basilone (Jon Seda) di sepanjang Pacific Theatre. Pengalaman mereka yang luar biasa membawa ke 3 orang ini dan kompatriot marinir dari pertempuran pertama dengan Jepang di hutan Guadalcanal hingga hutan hujan di Cape Gloucester, benteng karang di Peleliu, pasir hitam di IwoJima hingga medan pembantaian Okinawa.

The Pacific dibuat berdasarkan buku "With the Old Breed" karya Eugene Sledge yang mendapat komentar positif dari seorang ahli sejarah Paul Fussel sebagai "one of the finest memoirs to emerge from any war," dan buku "Helmet for My Pillow" karya Robert Leckie (penerima Marine Corps Combat Correspondents Annual Award) yang merupakan salah satu tokoh utama dalam mini seri ini. Sebagai konsultan untuk mini seri ini adalah ahli sejarah WW2 Hugh Ambrose, putra dari Stephen E. Ambrose (pengarang buku Band of Brothers)..

Tanggal tayang mini seri ini antara akhir 2009 atau awal 2010. Setelah ini mari kita tunggu mereka untuk membuat mini seri dengan tema African Theater. :)

Trailer:

0 comments: